Jalan Sehat KPUD BAnyuwangi


PPSTukangkayu.blogspot.com- Sebagai wujud konsistensi terhadap gerakan sosialisasi dan pelibatan masyarakat secara luas, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuwangi  menggelar kegiatan "Jalan Sehat”, Minggu (9/3/2014).

Jalan sehat yang diikuti oleh para peserta dan penyelenggara  pemilu itu, merupakan upaya KPUD Banyuwangi dalam mewujudkan penyelenggaraan pemilu yang menghibur. Dengan jalan sehat itu, KPUD juga ingin "mengingatkan" masyarakat, bahwa hari pemungutan suara tinggal satu bulan lagi.

Dengan di ikuti 5000 an lebih peserta dari berbagai elemen Pemilu di seluruh Kabupaten Banyuwangi yang terdiri dari PPK, PPS Partai Pesrta Pemilu, Para Caleg peserta Pemilu dan unsur lain yang terkait, diharapkan kegiatan Jalan Sehat ini akan menggugah minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu Legislatif akan datang.


Jalan sehat dipusatkan di depan Kantor KPUD jalan KH Agus Salimdengan rute jalan A.Yani, Jalan Borobudur samping Kantor Pemkab, kemudian jalan Airlangga hingga garis finish di jalan KH.Agus Salim.  Acara  dikemas dengan menampilkan musik elektone  dan door prize.
   
"Maksud dan tujuan penyelengaraan Jalan sehat ini adalah untuk mengingatkan Masyarakat bahwa  hari pemungutan suara  tanggal 9 April, dan mekanismenya dengan mencoblos. Mereka harus diajak agar mau menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS-TPS. Suara Mereka lah yang menentukan  masa depan bangsa ini.*

Deleng Nomere nawi tah oleh Door prize

Ketua PPK Kota lagi "Meseman" dengan PPS Kalirejo

kompak , Ceria meyongsong Pemilu





Bersatu untuk sukseskan Pemilu

Tutupen Botolmu ayo milu Pemilu....

asyiik bro..



Goyang oplosan